Secara umum Sistem Informasi Manajemen Administrasi Desas SIMDES dibuat untuk :

  1. Mengenalkan pemerintahan desa
  2. Mengenalkan Program-program pemerintah Desa
  3. Mengabarkan informasi dari pemerintah Desa
  4. Mengenalkan profil desa ke seluruh nusantara bahkan dunia
  5. Memudahkan akses informasi dari desa
     

KARAKTERISTIK SPESIFIKASI/FITUR YANG DIBUTUHKAN

  1. Informasi Kontak (Alamat pos, nomor telepon/fax
  2. Profil Desa
  3. Data Desa : Potensi, Pendidikan Kesejahteraan, Kesehatan, Kependudukan, Pembangunan, Keuangan, Sosial Budaya, Pemerintahan Desa, Dan Lain-Lain Sesuai Kebutuhan Desa yang Mencerminkan Data Spasial.
  4. Data RPJEMDES
  5. Data MUSREMDES
  6. Data APBDES
  7. Data Administrasi Desa
  8. Laporan Dan Realisasi

Produk Layanan

Belum ada mitra!!